Minggu, 17 Februari 2013

Melupakan tak semudah itu

Sesungguhnya mencoba itu lebih baik dibandingkan tidak sama sekali. Namun apakah semudah itu ketika aku belajar mencoba melupakan mu?
Yang harus kamu ketahui iyalah sampai hari ini perasaan itu masih ada, meski kini aku sudah mulai enjoy menjalani segalanya hanya saja tidak mampu aku pungkiri bahwa dihati ini masih terjaga dan tersimpan namamu.

Mungkin disana, kini kau sedang bahagia dengan hal-hal baru yg telah kamu miliki. Dengan hal-hal baru yg sudah kamu capai.
Aku?. Entah mengapa sulit melepas bayang-bayangmu dari dalam hidupku. Langkah kaki ini mungkin akan segera jauh meninggalkan jejakmu namun mengapa hati ini tidak bisa jauh meninggalkanmu.

Kamu yg selalu kuingat, yang terkadang aku rasakan kehadirannya meski hanya perasaanku saja. Mengapa segalanya begitu sulit ku abaikan, begitu sulit ku hempaskan
Begitu berartinya kah kau di hidup ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar