Kamis, 07 Maret 2013

Jeritan hati pengharap cinta

Entah akan sampai kapan aku bertahan dengan perasaan ini, perasaan yang terus meresahkan batinku, perasaan yang memporak porandakan pikiranku.
Dimana harus aku cari hati itu lagi, hati yang telah aku tinggalkan. Yang aku tinggalkan keutuhannya.
Sungguh jiwa membutuhkannya, membutuhkan keberadaan nyatanya.
Bisakah aku kembali, kembali singgah di hati yang telah aku tinggali.
Bukan maksud hati untuk mengakhiri sesungguhnya, namun hanya ingin hati itu merasa kehilangan sosok ini yang begitu mencintai. Tapi mengapa harus aku yang merasa begitu kehilangan, mengapa harus aku yang merasakan sakit sedalam ini?!

Hey hati yang disana, apakah kau merasakan juga ketersiksaan batin ini?!
Ketersiksaan menahan perihnya rindu, ketersiksaan menyembuhkan sebuah luka yang sesungguhnya telah engkau goreskan.
Apakah kau sama seperti aku?!!
Jawab pertanyaan ku, jawab!!!!!!!
Jangan diam, jangan beku, jangan jauhi dan hindari aku!!!

Betapa sesungguhnya aku mengharap ke kembalianmu, sungguh tak perduli betapa luka itu sering kau torehkan tak perduli seberapa sering aku kau kecewakan. Yang aku tau aku sangat mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar